Berharap Aspal Jalan,Warga Jake Gantungkan Asa Pada Romi 

Berharap Aspal Jalan,Warga Jake Gantungkan Asa Pada Romi 

 

TELUKKUANTAN- Warga desa Jake kecamatan Kuantan Tengah, menyandarkan harapan dan Asa nya pada Anggota DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra,SE terkait pengaspalan jalan di desa mereka. Hal itu di sampaikan Kepala Desa Jake, Toni saat acara Reses Anggota DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra Rabu malam di desa tersebut.

Selain terkait aspal jalan, masyarakat Jake juga berharap pembenahan pasar yang ada di desa tersebut.

Terkait harapan itu, Romi yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Kuansing itu, mengaku akan berjuang sekuat tenaga agar harapan masyarakat itu terujud. Tentu saya akan berjuang untuk ini, bersama rekan rekan saya di DPRD Kuansing, pungkas Romi tegas.

Dirinya berterima kasih atas dukungan masyarakat Jake, saat Pileg lalu. Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di Jake ini, yang telah membantu saya saat Pileg lalu. Ke depan saya minta tunjuk ajar dan sarannya, untuk kemajuan desa ini, pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang ikut hadir pada acara tersebut menegaskan, jika Reses ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat Jake untuk menyalurkan aspirasi. 

Mudah mudahan, harapan dan keinginan masyarakat Jake nantinya bisa terkabul , ucap politisi muda Partai Golkar itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri